Just For Fun Give Away

Sebenarnya sudah lama pengin bikin giveaway dengan hadiah yang rada serius. Maunya sih nunggu sampai dunia perbloggeran sedikit sepi dari giveaway-giveaway yang terus bermunculan. Tapi kalau mau begitu, sepertinya aku harus nunggu sampai wayu…

Kebetulan kemarin aku dan keluarga jalan-jalan liburan bersenang-senang. Pura-puranya dalam rangka memperingati hari pernikahan *uhuk*. Semacam bulan madu tapi ngajak anak-anak biar lebih seru….

Salah satu hasil jalan-jalan kemarin adalah ini:

tas batok

20130925-074241.jpg
(update 25/09/13 tambahan hadiah untuk 1 orang)

Jadi sementara belum menemukan ide untuk give away yang rada serius, aku ingin memberikan oleh-oleh ini kepada 3 teman yang beruntung dengan cara yang gampang saja. Cukup tinggalkan jejak di postingan ini, juga di postingan tentang pernikahan yang juga kuikutkan di giveaway milad pernikahan mbak Uniek yang ke-10. Pemenang akan diundi dari komentar yang masuk di dua postingan. Jangan lupa isikan alamat email yang bisa dihubungi di form komentar blog ini, tidak akan ditampilkan kok. Siapa tahu menang. Dengan catatan, hanya dikirim ke alamat di Indonesia saja ya…

Komentar akan ditutup pada tanggal 12 Oktober 2013. Masih lama. Jadi santai aja. Tapi jangan lupa. Ditunggu partisipasinya ya 🙂

Advertisements

44 thoughts on “Just For Fun Give Away

    • iya mbak. aku juga pakai selain untuk padanan batik kok.
      selain komen di sini juga di postingan yang di link di atas ya mbak Li… terima kasih sebelumya.

  1. Eh tau gak mbak La, tas batok itu…mengingatkan aku pada seorang kakek penjual tas batok seperti itu juga, aku trenyuh sekali melihatnya panas2 jualan. dia berhenti di jalan dimana aku sedang menunggu temanku di jalan. sepertinya dia berharap aku membelinya. aku ingin banget membelinya walau aku gak membutuhkan, tapi aku juga gak punya uang waktu itu…lagi nunggu kiriman dari ortu, maklum anak kost yang merantau di kota orang…he he…

    btw, barokallah ya mbak atas pernikahannya, semoga samara terus aamiin…

  2. Mba La, aku bukan seorang yang penggila etnik. Kalau aku ketemu barang-barang etnik seperti tas batok ini *aku balkalan langsung nangis dan pingin ke Jogja. Hubungannya karena jogja menyimpan kenangan indah masa remaja dan segala macam barang etnik ada di sana. Kalau tas batok dan gelang itu sampai ke rumahku dengan cantiknya. aku pakai ke kantor biar terasa jiwaku ada di Jogja.

    alamat email astinastanti@gmail.com

  3. aku tinggalkan kenang-kenangan yaa…

    Ruang Tunggu

    di tiap kertap cuaca aku melihat sepasang bola mata memandang ke langit

    seperti sedang membaca mantra mantra agar hujan lekas henti

    tapi aku tak pernah mengenali bola mataku sendiri pada selasar ruang tunggu

    Oktober 2009

    hadiahhhnya buat akuu ajaaahhhh…

  4. mbak Laaaaaaaaaa plissss mbak tas batoknya buat daku ya, alasan pertama karena unniversaire ku juga 1 september jadi pas sebagai hadiah, kedua nanti kalau aku pake di AD kan orang2 pasti nanya, beli di mana? aku jawab di indo, terus aku sih bilang nggak beli tapi dikasih sama mak latree yang baik hati jadi nanti indonesianya terkenal dan mak latreenya juga terkenal dan dapet berkah.. hahaha

    Plisss thank ya

  5. Maaakkk yang baik hati dan budi bahasanya, bagi tas batoknyaaa. Aku September lalu juga anniversary, yang ke-11. Belum dapat hadiah dari siapa-siapah. Dirimu bakal dapat kehormatan jadi pemberi hadiah pertama, Mak xixixi.

  6. Tasnya lucu……….. mau……… hehehehehe
    Semoga makin lengket kaya lem ya mak….. dan selalu diberikan keberkahan dunia akherat Amin

  7. Permisi Mbak La, aku ikutan GA nya ya ^^
    waaaah…. ngomong-ngomong asik ya mbak ngerayain ulang tahun pernikahan itu?
    semoga selalu langgeng ya Mbak pernikahannya, ditambah momongan yang lucu-lucu 😀
    waktu aku SD aku pernah dikasih tugas buat prakarya, mirip-mirip kayak punya mbak juga sih, tapi waktu itu aku bentuknya hiasan meja mbak.
    Sendalnya unyu mbak, pengen 😦 warna kesukaan aku pula…

    sukses selalu ya mbak 😀

  8. Pingback: Pengumuman Giveaway Suka-suka | kata dan rasa

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s