jangan khawatir….

Waktu kubilang jangan ganggu, aku bersungguh-sungguh, jangan ganggu. Aku ingin tidur. Dengan kau di sampingku. Memeluk. Atau sekedar meletakkan tanganmu di lenganku.

Karena kau tahu. Sekali kau ganggu aku tidak akan tahan untuk tidak menanggapimu.

Ada malam-malam ketika hasrat padamu begitu kuat ingin ditumpahkan. Dan aku bercinta denganmu dalam angan. Atau setengah berangan. Dalam khayalan, kau milikku sepenuhnya. Aku memintamu melakukan apa yang kusuka. Begitu pula sebaliknya. Lantas aku berharap ada saat aku bisa memilikimu dalam nyata. Satu malam saja. Satu malam yang benar-benar hanya milik kita. Kita berciuman hingga lemas. Bercinta sampai puas. Lalu tidur berpelukan sampai pagi. Atau mungkin bercinta berkali-kali.

Tapi mendapatimu nyata di hadapanku, ternyata tidak bisa sepenuhnya memberiku keindahan itu. Karena berkali kita takut tidak bisa menahan diri.

Tak peduli betapa kuat keinginanku. Aku lebih suka kita duduk ngobrol tak ada juntrungan. Atau sekedar jalan berdua bahkan tanpa bergandeng tangan. Di mall atau di pinggir pantai. Atau berkeliling kota tak tentu arah sambil mendengarkan radio kesayanganmu mengisi keheningan di antara kita. Ketimbang menuruti rinduku melumat bibirmu, atau menyusur sekujur tubuhmu tanpa sanggup menahan diri; lalu berakhir dengan kau tidak mau menemuiku lagi.

Aku masih ingin menemuimu.

Jangan khawatir jika ketika akhirnya kita bercumbu, ternyata aku tidak bisa orgasme oleh semua usahamu. Barangkali karena di bawah sadar aku berusaha menahan diri. Karena dalam malam ketika hanya ada kau dan aku, kita tahu bahwa kau tetap bukan milikku. Karena kenyataan tak sebebas khayalan.

Mungkin akan lebih menyenangkan jika kita habiskan sisa malam dengan pejam dalam pelukan. Seperti selalu kubilang. Pelukmu adalah tempat ternyaman yang bisa kutemukan.

3 thoughts on “jangan khawatir….

jangan sungkan kalau mau komen :)

