oleh-oleh dari parangtritis

parangtritis.jpg

berjalan bergandeng tangan
berlari berkejaran
berpelukan
menghadang debur
yang menggelorakan
rasa
di jiwa

terkait: getaway

28 thoughts on “oleh-oleh dari parangtritis

  1. Jadi ingat kisah tahun 2004. Saat terindah dalam hidupku. Berpelukan dengan beberapa ekor ‘keong’ hehe…
    Tp itu kenangan yg tak layak diceritakan krn JPS….atau SLI.
    Kapoooookkkk…..

  2. Wehh…. jadi ngingetin masa lalu…
    Saya lama ndak ke parangtritis…
    lebih sering ke pante depok (barat parangtritis)…
    liat pante sambil makan makan…

  3. @khay: yah… keong. kirain Parto😛
    @abdee: ke pantai jangan sambil makan. nyebur!
    @nonadita: so true…
    @wempi: jangan…
    @maskopdang: ya ndaklah, wong itu pake tripod trus di-timer kok….

  4. cieh si ibu huhuhuh lomantisnyaaaaaaaaahhhh

    *aku kalo dipoto dari belakang berdua sang ke jadinya kaya mamih gendut lagi bawa anak yang masih kecil huhuhuh

    semoga ta ada orang yang kurang kerjaan memotret demikian! hmmm ke pantainya sih mau😉

  5. @fa: next time baby…
    @natazya: pede aja lagi, aku juga kaya anak2 lagi dirangkul bapaknya😛
    @ichanx: iya, film india kan paling romantis *jedhog!*
    @imgar: ke laut aje! *maaf*
    @flammie: emang udah. kenapa?
    @mysepty: ya sana… aja hun bun-nya…😀

  6. rasane kepingin nangis,
    yen kelingan parangtritis
    ning ati koyo diiris

    naliko udan gerimis,
    rebo wengi malem kemis,
    ning ati tansoyo miris

    parang tritis…..
    ning kono wong manis,
    parang tritis…..
    ning ati koyo diiris

  7. @ndoroseten: wonten punapa ing parangtritis, kok ndadosakekn panjenengan muwun?
    @kw: emang ngapain bisa sampai orgasme?
    @alfin: ini sama aja ma ndoroseten…
    @freewriting: iya :”>
    @janu: kamu bikin yang sheila on seven coba…

  8. masih gak nyangka….
    HP kesayangan menjadi korban keganasan laut inih…!!!
    *kenangan lama bersemi kembali * kekekekek😀

  9. @nengthree: oleh2nya hepi! asal kau turut berbahagia berarti sudah kebagian😀
    @hedi: pertama sebenernya, dulu belom sempat😀
    @h4rs: bukan di situuuuuuuuu
    @zam: yang penting berdua, kotor dan ribuan pengunjung lain serasa tiada😀

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s